Anjasmara Dibegal Saat Bersepeda

  • Whatsapp

Jakarta – Aktor Anjasmara Prasetya dikabarkan mengalami percobaan pembegalan saat bersepeda disekitar Universitas Atmajaya, Jakarta Pusat, pada Senin (19/10). Beruntung tidak ada barang berharga maupun luka parah yang dialami pemain film Si Cecep tersebut.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh anak Anjasmara, Amanda Annete melalui akun instagramnya. Dalam video tersebut Anjasmara menceritakan bagaimana proses pembegalan terjadi.

Saat itu, datang pelaku mengendarai sepeda motor. Pelaku kemudian memegang-megang pakaian Anjasmara berusaha mengambil telepon genggam. Sadar hendak dibegal, suami Dian Nitami itu langsung memukul pelaku dengan tangan kiri. Namun, perlawanan itu membuat dia terjatuh dari sepeda hingga menyebabkan pundak kirinya terluka hingga harus diperban.

Kapolsek Setiabudi AKBP I Made Sutha membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini aparat masih memburu pelaku. “Ya betul, kami sedang mengecek CCTV untuk mencari identitas pelaku,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (21/10).

Di sisi lain, Made menyebut Anjasmara belum membuat laporan polisi atas peristiwa yang menimpanya. Kendati demikian, polisi tetap bekerja mengungkap kasus tersebut.

Sebab, begal sepeda saat ini tengah marak terjadi disejumlah lokasi. “Kami sudah buat tim khusus untuk antisipasi dan ungkap kasus tersebut,” pungkas Made.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *